Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harry Kane Tertarik Gabung Bayern Munchen
Oleh : Redaksi
Rabu | 12-07-2023 | 19:35 WIB
harry-kane131.jpg Honda-Batam
Striker Tottenham Hotspur tertarik bergabung ke Bayern Munchen di musim panas ini.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Harry Kane tertarik bergabung dengan Bayern Munich di musim panas ini meski mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak di Tottenham Hotpsur.

Diberitakan ESPN, juara bertahan Budesliga itu akan mengajukan penawaran ketiga kepada Tottenham, setelah dua tawaran sebelumnya ditolak, terakhir bernilai 70 juta Pound plus bonus. Pemain 29 tahun itu sudah bicara dengan pelatih Thomas Tuchel.

Pertemuan itu terjadi di London beberapa pekan silam, dan Kane tertarik dengan prospek memenangi trofi bersama Die Roten, yang butuh striker baru usai ditinggal Robert Lewandowski musim lalu dan Sadio Mane yang jadi pengganti belum sesuai harapan.

Agen sekaligus saudara Kane, Charlie juga sudah secara rutin berkontak dengan pihak Bayern, membahas potensi transfer yang mungkin terjadi. Kini tinggal menunggu Kane mengutarakan keinginan kepada chairman Spurs, Daniel Levy untuk pindah.

Jika sudah begitu, ia akan memutuskan apakah akan menjual Kane atau siap mengambil risiko kehilangan top skor klub sepanjang masa itu di musim depan secara gratis sambil terus membujuknya untuk meneken kontrak baru.

Bayern dilaporkan enggan membayar 100 juta Pound seperti yang diminta Levy, mengingat usia dan durasi sisa kontrak Kane saat ini. Namun tawaran yang mendekati angka tersebut diharapkan bisa membuat Tottenham luluh.

Paris Saint-Germain dikabarkan juga memantau situasi Kane, yang akan kembali memulai pramusim bersama Tottenham pekan ini. Namun mereka ingin melihat perkembangan negosiasi Bayern dan Spurs lebih dulu.

The Telegraph melaporkan Kane ditawari kontrak baru dengan gaji 400 ribu Pound per pekan oleh Tottenham. Jumlah itu disebut-sebut dua kali lipat dari gaji yang ia terima saat ini.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha