Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Transklin Indonesia Kini Hadir di Batam dan Pekanbaru
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 10-07-2023 | 12:16 WIB
transklin.jpg Honda-Batam
Soft opening PT Transklin Indonesia Mandiri (Transklin) di Jalan Gajah Mada, Ruko Tiban Sakura, Sekupang, Kota Batam, Minggu (9/7/2023). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Transklin Indonesia Mandiri (Transklin) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri jasa dan perdagangan, berdiri sejak tahun 2017 saat ini sudah hadir di Pekanbaru dan Batam.

Tepat pada Minggu (9/7/2023) PT Transklin Indonesia resmi membuka kantor operasional di Kota Pekanbaru (Komplek Perkantoran Grand Sudirman) dan Kota Batam (Jalan Gajah Mada, Ruko Tiban Sakura, Sekupang).

Acara soft opening dilakukan secara sederhana oleh direksi dan manajemen diawali dengan pengguntingan pita serta pemotongan tumpeng.

Keberadaan dua kantor ini diharapkan dapat membantu proses operasional pelayanan kepada pelanggan dan karyawan diberikan dengan cepat dan dekat. "Dengan pengalaman dan komitmen dari seluruh manajemen dan direksi, kami yakin mampu memberikan mutu dan layanan terbaik kepada pelanggan dengan terus melakukan inovasi tiada henti untuk menghadirkan layanan yang kompetitif dan bermututinggi," ujar Direktur Transklin, Hasbi AR Daulay.

Hal yang paling membanggakan bagi pemilik sekaligus Direksi Perusahaan adalah pada soft opening ini dapat dihadiri oleh keluarga, khusunya kedua orang tua dan perwakilan staf manajemen. Acara syukuran soft opening juga dimanfaatkan Manajemen PT Transklin Indonesia dengan saling berbagi kepada anak yatim.

Jenis layanan bisnis Transklin adalah Penyedia Jasa Cleaning Service, Outsourcing, Penyedia Tenagakerja Pendukung dan Home Cleaning PartTime Cleaning by SUPERKLIN_PKU & SUPERKLIN_BTM.

PT Transklin Indonesia Mandiri, fokus pada bisnis segmen Industri Jasa Outsourcing dan Jasa Cleaning Service. "Saat ini kami sudah terdaftar di portal E Katalog LKPP dan telah dipercaya berbagai segmen pelanggan dengan cakupan wilayah bisnis di Provinsi Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau & Jambi. Target kami untuk 4 tahun kedepan yaitu 2027 adalah sukses visi perusahaan menjadi perusahaan penyedia jasa cleaning service & outsourcing unggulan, melalui kolaborasi Bersama pelanggan, karyawan dengan mengutamakan kualitas dan pelayanan prima," imbuh Gading Saleh Daulay, selalu Direktur Utama.

Editor: Gokli