Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

One Avenue Batam Resmi Luncurkan Show Unit Apartemen Tower The South Condo
Oleh : Aldy Daeng
Minggu | 09-07-2023 | 14:04 WIB
one_avenue-batam-020213.jpg Honda-Batam
One Avenue Batam resmi meluncurkan show unit (unit contoh) Apartemen Tower South Condo, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/7/2023). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Wiwoa Miti Karya Batam sebagai pengembang kawasan One Avenue Batam resmi meluncurkan show unit (unit contoh) Apartemen Tower South Condo, Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/7/2023).

Dalam acara show unit launch tersebut, One Avenue Batam meluncurkan unit 3 type, antara lain 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Type 1 Bedroom dengan luas area hingga 54,59 m2 memiliki 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur (kitchen) dan ruang makan.

Sementara untuk Type 2 Bedroom dengan luas area hingga 75,75 m2 memilik 2 kamar tidur, 1 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, dapur (kitchen) dan ruang makan. Lalu, Type 3 Bedroom dengan luas area hingga 105,31 m2 memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi utama dan 1 kamar mandi bersama, dapur (kitchen) dan ruang makan.

Direktur Utama PT Wiwoa Miti Karya Batam, Jeldine, menyampaikan, tujuan utama pagelaran acara tersebut untuk menginformasikan kepada masyarakat luas jika unit telah tersedia dan berada langsung di gedung Apartemen Tower South Condo.

"Para pembeli maupun calon pembeli dapat melihat secara nyata dan langsung, konsep yang dihadirkan dalam unit Apartemen Tower South Condo. Sehingga ada gambaran dan referensi design dan layout terhadap unit yang kami pasarkan," ujar Jeldine dalam acara show unit Tower South Condo.

Jeldine menjelaskan, sejak awal, perusahaannya berkomitmen dan optimis untuk membangun dan mengembangkan kawasan One Avenue Batam. Hal itu sesuai dengan visi yang dimiliki One Avenue, yakni 'selalu berkarya dan berinovasi memberikan yang terbaik'.

"Pembangunan Apartemen Tower South Condo sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat, menghadirkan hunian yang exclusive dan mewah serta merupakan peran nyata kami untuk mengembangkan Kota Batam melalui bisnis property yang kami jalankan," ungkap Jeldine.

Selain ketiga type unit yang diluncurkan tersebut, Jeldine melanjutkan, Tower South Condo juga memiliki type unit lainnya, seperti Type Loft dengan luas area hingga 191,08 m2.

Ada juga Type Soho dengan luas area hingga 174,85 m2, dan bahkan Type Penthouse dengan luas area hingga 369,20 m2, di mana masing-masing unit apartemen yang ada di The South Condo memiliki balkon tersendiri.

Apartemen Tower South Condo terdiri dari 16 lantai struktur dengan jumlah unit yang sangat terbatas. hanya 215 unit apartemen hunian serta 23 unit ritel. Apartemen ini menyediakan fasilitas kolam renang dan tempat gym khusus bagi para penghuni Apartemen The South Condo saja, serta sky garden yang berada di lantai 9 dan service apartment.

Spesifikasi bahan dan material yang digunakan berkualitas tinggi dengan merk ternama. Selain itu, CCTV dan system keamanan yang terjaga selama 24 jam nonstop, akses masuk yang terintegrasi dan exclusive menggunakan 3-layers smartcard access serta lift yang memadai.

"Sehingga setiap moment di Tower South Condo dapat dinikmati bersama orang tersayang," papar Jeldine.

Di lokasi yang sama, Lincoln Panjaitan --Direktur Proyek One Avenue Central Batam-- menyampaikan, apartemen The South Condo saat ini sedang dalam tahap pekerjaan finishing arsitektur dan direncanakan dapat serah terima mulai tahun 2024.

"Sekarang sedang berjalan pekerjaan finishing arsitektur, kami tetap optimis dapat menyelesaikan pekerjaan gedung The South Condo dan segera diserahterimakan mulai tahun 2024 mendatang," ungkapnya.

Sementara Marni Simamora, atau yang biasa disapa Mora, selaku Sales Manager One Avenue Batam menjelaskan, pada kesempatan peluncuran show unit, PT Wiwoa Miti Karya Batam memberikan promo istimewa untuk setiap pembelian apartemen.

"Kami memberikan banyak promo istimewa untuk pembelian unit apartemen The South Condo, antara lain free biaya AJB dan BPHTB, free maintenance fee selama 1 tahun, free home electronic, mendapatkan voucer belanja sebesar Rp 5 juta, ada discount special. Promo ini berlaku selama semester kedua tahun ini," ujarnya.

"Untuk itu silahkan pilih unit dan pesan sekarang melalui sales kami di Marketing Galery maupun di stand pameran yang kami sediakan," tambahnya.

Diketahui, Apartemen The South Condo adalah apartemen kondominium pertama di Kota Batam yang dibangun di dalam kawasan One Avenue Central Batam yang merupakan lokasi yang strategis dan tak tertandingi.

Apartemen The South Condo merupakan lambang kehidupan perkotaan yang mewah dengan menyajikan segala fasilitas modern dan belum pernah ada sebelumnya. Sehingga pilihan untuk tinggal di Apartemen The South Condo adalah merupakan suatu kesempatan untuk dapat menikmati pengalaman kehidupan mewah berkelas dunia yang sepenuhnya.

Editor: Surya