Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perbaiki Lapangan Bola, Satgas Yonif 721 Makkasau Genjot Minat Olahraga Masyarakat
Oleh : Redaksi
Jumat | 07-07-2023 | 18:14 WIB
Satgas-perbaiki-lapangan-bo.jpg Honda-Batam
Satgas Yonif 721/Makkasau perbaiki lapangan bola di Lanny Jaya Papua. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lanny Jaya - Berbagai upaya dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau untuk bisa mendongkrak minat olahraga di kalangan masyarakat. Salah satunya, melalui perbaikan lapangan sepak bola yang berada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jumat (7/7/2023) pagi.

Perbaikan lapangan sepak bola itu, tak hanya mendapat sentuhan dari pihak Satgas saja. Akan tetapi, perbaikan itu juga mendapat dukungan dari pihak Pemda dan Polri.

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan perbaikan lapangan sepak bola yang sudah lama tak terawat itu, dilakukan sebagai upaya kepedulian pihak Satgas dan instansi terkait dalam membudidayakan olahraga.

"Lapangan sepak bola ini kita kembalikan sebagaimana fungsinya dengan harapan bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat," ujarnya.

Senada, Kadispora Lanny Jaya Enius Wenda menambahkan pihaknya bakal terus bersinergi dalam upaya perbaikan lapangan tersebut. Ia berharap, keberadaan lapangan sepak bola itu, nantinya bisa menambah sinergitas antara masyarakat dengan semua pihak.

"Ke depan lapangan sepak bola ini diharapkan bisa dijadikan ajang memperkuat sinergitas, persatuan dan kesatuan," pungkasnya.

Editor: Yudha