Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Beruntun, Tiga Motor Terkapar di Depan Ramayana
Oleh : chr/dd
Selasa | 04-09-2012 | 09:34 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sebuah kecelakaan beruntun melibatkan tiga motor kembali terjadi di Jalan Wiratno depan Ramayana Tanjungpinang, sekitar pukul 18.00 WI pada Senin (3/9/2012) kemarin.


Tiga motor masing-masing Honda Supra BP 2370 WF dan Vario BP 3446 WA bertabrakan dengan sebuah motor Revo BP 3954 WC yang dikendarai Yl berboncengan dengan ibu-ya dari arah Kantor Gubernur, adu kambing dan lantas terkapar di tengah jalan.

Menurut saksi mata Zul, kecelakaan berawal  ketika motor Honda Vario yang dikendarai Edi melaju kencang dari arah pasar menuju arah Pamedan, sementara sebuah motor Supra yang dikendarai seorang remaja, yang saat itu sama-sama dari arah pasar tiba-tiba berbelok di depan Ramayana.

"Honda Vario itu, nabrak motor Supra duluan, hingga masuk ke jalur berlawanan dan langsung menabrak ibu dan anak yang menggunakan motor Revo yang dikendarai Yl, dari arah berlawanan, hingga tabrakan pun tidak terelakan," kata Zul.

Akibat tabrakan, Yl dan ibunya, terkapar di jalan raya, sementara pengendara motor Vario tercampak, hingga 2 meter ke sisi jalan raya. Sementara, dua remaja yang disenggol Vario sebelumnya beruntung tidak mengalami cedera. Demikian juga Yl dan ibunya serta Edi hanya mengalami lecet di bagian kaki.

Sementara motor Vario dan Revo milik keduanya terlihat rengsek di bagian depan dan selanjutnya diamankan Satlantas Polresta Tanjungpinang, untuk proses hukum selanjutnya.