Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadir di Tanjunguban, Wisma Nadin II Bersih, Nyaman, Aman dan Harga Terjangkau
Oleh : Harjo
Sabtu | 10-06-2023 | 14:24 WIB
Wisma-Nadin-II.jpg Honda-Batam
Peresmian Wisma Nadin II di Jalan Pasar Baru, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Sabtu (10/6/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Untuk menunjang kunjungan wisatawan dari luar daerah, kini telah hadir Wisma Nadin II di Jalan Pasar Baru, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Wisma Nadin II menyiapkan fasilitas yang bisa membuat tamu nyaman dan aman, begitu juga dengan harga kamar yang terjangkau, mulai dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 270 ribu.

"Saat ini, untuk kamar tersedia sebanyak 24 kamar, dengan fasilitas ful Ac, furnitur, TV kabel, free Wifi dan fasilitas pendukung lainnya," ungkap pemilik Wisma Nadin II, Kardina Simanjuntak alias Nadin, saat pembukaan secara resmi wisma tersebut, Sabtu (10/6/2023).

Nadin menjelaskan, dirinya mulai mengelola wisma ini sejal sekitar satu bulan lalu. Dengan harapan agar wisma ini nantinya, juga bisa menunjang para pengunjung yang datang ke Bintan.

Wisma Nadin II, memiliki akses yang tidak jauh dari pasar dan pelabuhan yang ada di Tanjunguban. Dan salah satu yang bisa menarik wisatawan, dengan harga yang sangat terjangkau.

Menurut dia Wisma Nadin II bisa menjadi pilihan bagi wisatawam yang akan berlibur ke Bintan. "Wisma Nadin II salah satu pilihan Wisatawan yang berkunjung dan berlibur ke Bintan. Selain harga terjangkau, dijamin bersih, nyaman dan aman," paparnya.

Pembukaan Wisma Nadin II dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda, serta disemarakkan instruktur senam dan aerobik, dari Batam, Tanjungpinang dan Tanjunguban.

Editor: Gokli