Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bersama Komunitas SW dan Partai Golkar, Walfentius Tindaon Optimis Dapat Tempat di Hati Warga
Oleh : Putra Gema
Selasa | 06-06-2023 | 13:04 WIB
walfen_bpr-golkar-menang-02.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Walfentius Tindaon (kanan) bersama komunitas SW dan kader Partai Golkar lainnya saat menghadiri acara Golkar Young Entrepreneur di Hotel Swiss Bell Harbour Bay Batam, Senin (5/6/2023). (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Walfentius Tindaon, Bacaleg Partai Golkar untuk DPRD Batam dari Dapil III, mengaku optimis akan memenangkan hati warga masyarakat dari program komunitas Sahabat Walfentius Tindaon (SW).

Ditemui dalam acara Golkar Young Entrepreneur di Hotel Swiss Bell Harbour Bay Batam, Walfentius mengaku dirinya dan komunitas SW telah siap menghadapi kontestasi pemilihan legislatif yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, Komunitas SW yang merupakan para pendukungnya merupakan warga yang aktif di lingkungan masyarakat Kota Batam. Hal ini dapat dilihat dari suksesnya penyelenggaraan berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dihelat Komunitas SW.

"Kami ada 3 program, berbagi kasih seperti kegiatan sosial, kegiatan senam sehat bagi ibu-ibu dan memberikan bantuan kasih kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan," kata Walfentius Tindaon, Senin (5/6/2023).

Lanjut Walfentius, melalui komunitas SW ini pihaknya juga menilai akan dapat menyerap secara jelas berbagai hal yang dibutuhkan masyarakat. "Jelas, pasti aspirasi-aspirasinya dapat ditampung dan termanajemen dengan baik. Nantinya akan kita carikan jalan keluarnya agar tidak ada lagi masyarakat Kota Batam yang kesulitan mendapatkan hak dasar," ujarnya.

Walfentius berharap dan mengajak seluruh warga Batam menggunakan hak pilihnya dengan memilih calon legislatif secara baik, tepat dan bijaksana, serta dapat memberikan solusi-solusi terbaik kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, dia juga menegaskan dipilihnya Partai Golkar sebagai labuhan politiknya, karena Partai Golkar dinilai mampu menyukseskan dan mensejahtrakan masyarakat dari berbagai kalangan melalui program-programnya.

"Partai Golkar kita yakini bisa memenangkan hati rakyat. Terlihat dengan kedatangan Ketum Airlangga Hartanto ini, memperlihatkan bahwa masyarakat banyak berminat dengan visi-misi Partai Golkar dan masyarakat datang karena ketokohan masyarakat yang dibawakan. Ini merupakan kegiatan yang luar biasa," tutupnya.

Editor: Gokli