Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Karate Batam Optimis Raih Prestasi
Oleh : ron/dd
Sabtu | 01-09-2012 | 12:02 WIB
ria_saptarika.jpg Honda-Batam
Ria Saptarika, pembina Forki Batam.

BATAM, batamtoday - Federasi Olah Raga Karate-do Indonesia (Forki) Batam merasa optimis atletnya akan mampu berprestasi dan memberikan nama harum bagi Batam di kancah nasional dan internasional.


Ria Saptarika, pembina Forki Batam pada kesempatan tersebut mengatakan memberikan apresiasi yang tinggi dengan pengurus Forki Batam saat ini. Dengan acara halal bihalal tersebut bisa mempererat tali silaturahim dengan seluruh pengurus maupun atlet.

"Acara ini memang seremonial yang dibutuhkan, menciptakan ketertarikan hati seluruh pengurus maupun atlet Forki. Sehingga tercipta kedekatan yang berujung pada prestasi di tingkat nasional maupun tingkat internasional," kata Ria saat halal bi halal dengan pengurus dan atlet Forki Batam di Hotel PIH, Jumat (31/8/2012) kemarin.

Selain itu, Ria selaku mantan ketua Pengcab Forki Batam mengatakan sangat yakin dengan prestasi atlet-altet karate kota Batam. Dengan pembinaan dan latihan keras, sangat banyak atlet yang mampu mengharumkan nama Kepri.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan yang sekarang ini, atlet karate Batam mampu berprestasi," ujarnya.

Sementara, M.Al Ichsan, ketua Forki Batam mengaku bahwa kerjanya saat ini sudah termasuk ringan. Pasalnya, dia hanya melanjutkan pekerjaan pengurus-pengurus lama. Selain itu, dia meyakini, apapun yang dilakukan tanpa diawali silaturrahin yang baik, maka hasilnya tidak akan maksimal.

"Pondasi sudah disiapkan oleh pendulu-pendulu kami. Oleh karenanya kerja kami sekarang suda ringan karena hanya meneruskan. Silaturami sangat dibutuhkan untuk hasil terbaik dan meraih prestasi," terang Ichsan.