Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Kepri Kembali Gelar Honda Premium Matic Day di Grand Batam Mall 1-4 Juni
Oleh : Redaksi
Jumat | 02-06-2023 | 18:44 WIB
AHM_explorer_360_and_sideview0048_ok.png Honda-Batam

PKP Developer

Honda Premium Matic Day di Grand Batam Mall 1-4 Juni. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kembali mengadakan acara Honda Premium Matic Day dengan memamerkan tiga motor matik premium Honda yakni Vario 160, ADV 160, dan PCX 160. Honda Premium Matic Day pastinya menjadi acara yang ditunggu-tunggu banyak masyarakat pecinta matik premium.

"Acara ini akan berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai 4 Juni 2023 dan akan dimeriahkan dengan Accoustic Live Band, Honda Premium Matic Day Photo Contest dengan total hadiah Rp 1 juta yang berlaku untuk seluruh pengunjung acara. Pada penghujung acara akan ada Kompetisi Me, Honda, and My Pet," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Acara ini semakin lengkap dengan promo spesial dari ketiga motor premium Honda yang ditampilkan dalam Honda Premium Matic Day 2023 yaitu motor matik premium sporti Honda Vario 160, Motor matik tangguh Honda ADV 160, dan motor matik elegan dan canggih yakni Honda PCX 160.

"Untuk pembelian motor Honda pada acara ini, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu dan diskon angsuran Rp 100 ribu per bulan, Honda Lovers akan hemat hingga Rp 2,9 juta loh. Dapatkan juga Free Jaket Cari Aman dan Plat Holder. Hangan sampai ketinggalan promo Honda Premium Matic Day ini ya," tambah Syaiful.

Dalam acara ini, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps, di mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya, dan yang ingin mendapatkan keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store. My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.

"Honda Lovers, yuk langsung saja hadir pada acara Honda Premium Matic Day 2023 di Grand Batam Mall! Acara hanya berlangsung 4 hari saja loh, promo spesial dan acara hiburan menarik menanti Honda Lovers semua pastinya. Jangan sampai ketinggalan acaranya ya," tutup Syaiful.

Editor: Yudha