Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gelar Upacara Hardiknas di Tambelan, Bupati Bintan Harapkan Munculnya Pemimpin Besar
Oleh : Harjo
Rabu | 03-05-2023 | 08:04 WIB
upacara_hardiknas-tambelan-020213.jpg Honda-Batam
Upacara Hardiknas Bintan di Tambelan Kabupaten Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan- Momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Bupati Bintan Roby Kurniawan dan rombongan menggelar upacara di di Kecamatan Tambelan Kabupaten Bintan, Selasa (2/5/2023).

"Dalam momen Hardiknas ini, sebagai bentuk terimakasih dan mengenang jasa para pahlawan bidang pendidikan, serta kita tidak boleh lupa dengan sejarahnya," ujarnya Bupati Bintan Roby Kurniawan kepada BATAMTODAY.COM, usai upacara Hardiknas.

Karena tanpa jasa para pahlawan pendidikan, tentu kita semua tidak bisa mengatahui berbagai ilmu pengetahui seperti sekarang ini. Termasuk, seperti apa yang ada serta yang terjadi pada saat ini.

"Walaupun Kecamatan Tambelan adalah kecamatan yang terjauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Bintan. Semoga ini jadi tempat lahir pemimpin besar di Indonesia," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Roby Kurniawan juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para guru yang sudah purna tugas, termasuk pengawas sekolah dan guru yang ada di Pemkab Bintan, secara simbolis yang diwakili oleh guru yang ada di Tambelan.

Dia juga meminta agar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bintam, terus mendorong sehingga sarana dan prasarana pendidikan bisa teus ditingkatkan. Sehingga bisa membawa bidang pendidikan di daerah ini, bisa lebih baik lagi kedepannya.

Editor: Dardani