Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TNI-Polri dan Instansi Terkait Gelar Patroli dan Pengamanan Objek Wisata di Karimun
Oleh : Freddy
Senin | 01-05-2023 | 14:36 WIB
objek-wisata-karimun.jpg Honda-Batam
Personel gabungan TNI-Polri saat mengamkankan sejumlah objek wisata di Kabupaten Karimun, Senin (1/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - TNI-Polri bersama instansi terkait mengerahkan sejumlah personelnya untuk melakukan patroli dan pengamanan objek wisata di Kabupaten Karimun, Senin (1/5/2023).

Patroli dan pengamanan ini tentunya untuk menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Karimun, khusunya yang melakukan liburan di obej-objek wisata.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, menyampaikan meski hari terakhir libur lebaran, saat ini beberapa objek wisata di Kabupaten Karimun masih tetap ramai pengunjung. Untuk itu, tetap perlu dilaksanakan patroli guna memastikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat yang menghabiskan waktu untuk berlibur.

"TNI-Polri beserta instansi terkait bersinergi melakukan pengamanan dan patroli bersama di beberapa tempat wisata, baik di Pantai Pelawan, Pantai Pongkar maupun objek wisata lain di seluruh wilayah Kabupaten Karimun," kata AKBP Ryky W Muharam.

Kapolres menjelaskan, patroli gabungan diturunkan untuk melaksanakan pengamanan di setiap objek wisata maupun tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat seperti Coastal Area, pelabuhan, tempat perbelanjaan maupun obej pantai yang cukup ramai pengunjung.

Editor: Gokli