Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Itwasda Polda Kepri Pantau Pelaksanaan Operasi Seligi 2023 di Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 29-04-2023 | 17:44 WIB
Itwasda-Karimun1.jpg Honda-Batam
Tim Itwasda Polda Kepri melakukan pengecekan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kepri melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Karimun, Sabtu (29/4/2023).

Tim Audit Itwasda Polda Kepri yang dipimpin AKBP Nugroho Dwi Karyanto selaku ketua tim dan didampingi AKP Jeliis Marulitua Silaen, Ipda Mazlan dan Pengda I Muryanif tiba di Mapolres Karimun pada Jumat (28/4/2023) kemarin.

Pada hari itu juga Tim Itwasda Polda Kepri langsung melaksanakan pemeriksaan administrasi laporan terkait Operasi Ketupat Seligi 2023.

"Tujuan wasops ini adalah untuk mengontrol berjalannya operasi dan dalam penggunaan anggaran sesuai dengan perencanaan operasi," kata AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Ia menjelaskan, tim didampingi Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam dan Kabag Ops Polres Karimun melaksanakan pemeriksaan serta pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam, Pos Yan serta Pos Terpadu, di antaranya di Pos Terpadu Pelabuhan Domistik, Pos Pelayanan Pelabuhan Sri Tg. Gelam dan Pos Pengamanan Oriental.

Dalam kegiatan ini tim mengecek panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing Pos Pelayanan, Pos Terpadu maupun Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023.

Editor: Yudha