Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Kota Tanjungpinang Usulkan Sebayak 1.067 Calon PPPK ke Menpan-RB
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 28-04-2023 | 19:01 WIB
Rahma11.jpg Honda-Batam
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma telah mengusulkan sebanyak 1.067 calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ke Kementerian PAN-RB.

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungpinang Hj Rahma usai mengikuti peringatan Hari Kartini di Gedung Tun Fatimah Senggarang.

"Mudah-mudahan saya mohon doa kepada masyarakat Tanjungpinang terkhusus pegawai saya untuk ikut serta dalam seleksi terdiri dari formasi formasi pendidikan, formasi kesehatan dan yang paling banyak adalah formasi teknis. Saya juga berusaha mengusulkan kualifikasi untuk jenjang SLTA," jelas Rahma, Jumat (28/04/2023).

Rahma berharap usulan yang diajukan di ijabah Allah SWT melalui Menpan RB agar bisa para pegawai di Lingkungan Pemko Tanjungpinang Non PNS yang memenuhi syarat untuk ikut serta seleksi PPPK.

"Sekarang kan kita berjuang maka saya berdoa seluruh usulan ini lulus. Saya mengutamakan yang di internal dulu, karena tanpa dukungan mereka kita Pemko Tanjungpinang juga tidak bisa sampai seperti ini. Tentunya kita sama-sama berjuang dan ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Wali kota untuk membantu pegawai non PNS untuk bisa lanjut mengikuti ke PPPK," tuturnya.

Editor: Yudha