Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anwar Hasyim Pastikan Kesiapan Karimun sebagai Tuan Rumah STQH X Provinsi Kepri
Oleh : Freddy
Rabu | 26-04-2023 | 17:44 WIB
Wabup-karimun1.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim tinjau lokasi pembukaan STQH Provinsi Kepri ke-X. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melakukan peninjauan Coastal Area Tanjungbalai Karimun yang akan digunakan untuk acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (26/4/2023).

Anwar Hasyim menyampaikan, peninjauan ldilakukan untuk memastikan kesiapan menjelang acara pembukaan STQH X Tingkat Provinsi Kepri yang direncanakan pada Bulan Mei 2023 medatang.

"Peninjauan agar persiapan STQH tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Karimun bisa lebih sempurna, nyaman dan lancar. Tentunya sebagai tuan rumah kita berharap agar pelaksanaan sesempurna mungkin," ujarnya.

Wabup mengatakan, berdasarkan hasil peninjauan tersebut yakinkalau kabupaten Karimun sangat siap sebagai tuan rumah STQH X Tingkat Provinsi Kepri.

"Karimun insyaallah siap. Persiapan terus kita lakukan dan juga secara berkala. Karimun tentu akan berusaha semaksimal mungkin sebagai tuan rumah yang baik kepada qori-qoriah se-Provinsi Kepri," ungkapnya.

Sementara terkait kesiapan kafilah atau qori-qoriah Kabupaten Karimun, Anwar Hasyim juga meyakini bahwa tim yang diturunkan adalah yang terbaik dan akan menorehkan hasil terbaik.

"Kita sudah siapkan para qori dan qoriah terbaik kita, dalam waktu dekat TC juga akan dimulai dan pastinya mereka akan memberikan yang terbaik untuk mengharumkan Kabupaten Karimun," ujarnya.

Pada peninjauan tersebut, Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan STQH X Tingkat Provinsi Kepri dan meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar pelaksanaan ajang tahunan tersebut bisa berjalan sukses.

"Kami tentunya memohon dukungan seluruh masyarakat, keberhasilan acara pasti tidak terlepas dari kekompakan dan dukungan masyarakat. Semoga doa kita semua juga dapat menghantarkan Kabupaten Karimun sebagai juara," pungkasnya.

Editor: Yudha