Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arus Balik Lebaran 2023, Kapolres Bintan Bagikan 200 Tiket Gratis
Oleh : Harjo
Selasa | 25-04-2023 | 16:20 WIB
kapolres-bagikan-tiket1.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membagikan tiket kepada penumpang Roro tujuan Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membagikan 200 tiket gratis di Pelabuhan ASDP dan Pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Selasa (25/4/2023).

"Sebanyak 200 tiket akan kita bagikan kepada masyarakat yaitu 100 tiket untuk kendaraan R2 beserta penumpangnya yang melakukan penyeberangan dari Pelabuhan ASDP dan 100 tiket untuk penumpang kapal Speed boat tujuan Batam dari Pelabuhan Bulang Linggi," ujar Kapolres.

Kapolres Bintan menyampaikan, tiket yang dibagikan merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada suasana lebaran ini, sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam melaksanakan mudik serta baliknya.

"Kami berharap dan berpesan kepada para pemudik yg melaksanakan Balik Mudik memperhatikan faktor keamanan, keselamatan sehingga masyarakat dapat dalam perjalanan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta selamat hingga kerumah masing-masing dan dapat melanjutkan aktifitas sebagaimana biasanya," ujarnya.

Pembagian tiket gratis tersebut turut dihadiri Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, Kadishub Bintan, Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja Tanjung Pinang, General Manager PT. ASDP Indonesia Persero Batam dan Kepala UPP Kelas 1 Tanjung Uban.

Editor: Yudha