Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Imbau Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri Dilaksanakan Secara Humanis
Oleh : Freddy
Jum\'at | 21-04-2023 | 20:00 WIB
Kapolres-karimun-Apel2.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam pimpin apel gabungan pengamanan perayaan malam takbiran dan sholat Ied Idul Fitri 1444 H. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun melaksanakan apel gabungan untuk pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H di lapangan Mako Polres Karimun, Jumat (/21/4/2023) sore.

Apel gabungan dipimpin lKapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam dan diikuti oleh seluruh PJU, personel TNI AD, personel TNI AL, personel Subden Pom AD, personel Pom AL, personel Dishub dan personel Satpol PP.

Kapolres Karimun dalam arahannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel untuk mengecek kesiapan termasuk sarana dan prasarana yang akan dipakai dalam melakukan pengamanan malam takbiran dan sholat Ied Idul Fitri 1444 H / 2023, Sabtu (22/4/2023) di wilayah Kabupaten Karimun.

"Sampaikan himbauan kepada masyarakat secara simpatik dan humanis agar pelaksanaan malam takbir Idul Fitri 1444 H di wilayah Kab. Karimun berjalan dengan kondusif, dan tidak merugikan masyarakat lain," ujar Kapolres Karimun.

Kapolres juga menekankan kepada para personel agar melaksanakan tugas dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat.

"Tetap jaga solidaritas dan sinergitas TNI-POLRI dan instansi terkait agar pelaksanaan tugas yang kita lakukan berjalan dengan baik tetap bersenergi dan kompak," tutup Kapolres.

Editor: Yudha