Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Sakit, IRT Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan Tanjunguban
Oleh : Harjo
Kamis | 20-04-2023 | 20:00 WIB
IMG-20230420-WA0071.jpg Honda-Batam
Anggota Polsek Bintan Utara bersama warga membawa jenazah S (41) ke rumah sakit untuk di otopsi. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang ibu rumah tangga berinisial S (41) ditemukan meninggal dunia dalam rumah kontrakannya di Kampung Kamboja, Gang Mulia Tanjunguban, Kamis (20/4/2023).

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan anak pertamanya bernama Kevin dan mengira ibunya sedang tidur. Namun ia menjadi panik karena ibunya tidak kunjung bangun dan tak bergerak sama sekali.

Merasa ada yang tidak beres, Kevin memberitahukan kepada tetangganya dan istri ketua RT setempat. Selanjutnya warga yang mengetahui korban sudah meninggal dunia, langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian. Personil Polsek Bintan Utara, bersama warga kemudian membawa Jenazah RSUD Engku Haji Daud umtuk dilakukan visum.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwityo melalui Kanit Reskrim Iptu Ploren, menyampaikan dari hasil visum yang dilakukan pihak medis RSUD EHD, bahwa korban meninggal dunia diperkirakan sudah lebih dari 12 jam.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena ada riyawat penyakit yang diderita," ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, berdasarkan informasi dari tetangga korban, diketahui korban tinggal di rumah kontrakan tersebut bersama tiga anaknya yang masih kecil dan tidak memiliki kerabat. Selama ini yang mengurus korban sakit adalah para tetangganya.

Editor: Yudha