Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023
Oleh : Freddy
Kamis | 20-04-2023 | 10:12 WIB
Kapolres-Cek-Pos-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, saat mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023, Rabu (19/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam turun langsung ke lapangan mengecek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 serta aktivitas arus mudik di pelabuhan penumpang menjelang Idul Fitri 1444 H/2023 di Kabupaten Karimun pada Rabu (19/4/2023).

Peninjauan dan pengecekan yang dilakukan Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Karimun untuk melihat langsung aktivitas masyarakat dan kesiapan personel di sejumlah Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan menjelang Idul Fitri 1444H /2023.

Sejumlah Pos yang ditinjau Kapolres bersama PJU Polres Karimun, di antaranya Pos Pengamanan Coastal Area, Pos Terpadu Pelabuhan Domistik, Pos Pelayanan Sri Tanjung Gelam, Pos Pengamanan Oriental, Pos Pelayanan Pelabuhan Roro serta Pos Pelayanan Bandara Raja Haji Abdullah.

"Ratusan personel diturunkan dalam kegiatan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran di kampung halamannya," ungkap Kapolres.

Dari peninjauan aktivitas masyarakat di pelabuhan rakyat, Kapolres mengatakan, arus mudik menjelang lebaran mulai ramai dan lancar. "Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan perjalanan mudiknya dan jika mengalami hambatan atau kesulitan silahkan melaporkan ke Pos Polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti," katanya.

Editor: Gokli