Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mudik Lebaran, Masyarakat Kepri Bisa Titip Kendaraan di Kantor Polisi Terdekat
Oleh : Putra Gema
Senin | 17-04-2023 | 13:56 WIB
kombes_jansen-humas-020213.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Jansen Avintus Panjaitan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengimbau masyarakat yang hendak mudik lebaran, bisa meningkatkan keamanan dan pengamanan harta benda yang ditinggalkan. Bahkan, Polda Kepri juga siap membantu jika masyarakat hendak menitipkan harta bendanya, berupaka kendaraan di Kantor Polisi terdekat.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Jansen Avintus Panjaitan, Senin (17/4/2023). Di mana, kendaraan yang hendak dititipkan ke kantor polisi terdekat ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik.

"Apabila ada warga yang berkenan hendak menitipkan di kantor kepolisian terdekat, dipersilahkan dan pasti kami siap mengamankannya," kata Kombes Pol Jansen.

Jansen menjelaskan, pihaknya pada perayaan Idul Fitri ini secara umum memang fokus ke pengamanan arus mudik dan balik.

Oleh karena itu, pihaknya membuka layanan tersebut kepada warga yang mudik agar merasa aman dan nyaman saat meninggalkan kendaraannya. "Polda Kepri dan jajaran secara umum fokus ke pengamanan arus mudik dan balik, serta berlangsungnya rangkaian perayaan dan ibadah Idul Fitri dengan aman dan tertib," tutupnya.

Editor: Gokli