Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RSKJKO EHD Tanjunguban Bagikan Takjil ke Pengendara yang Melintas
Oleh : Harjo
Sabtu | 15-04-2023 | 10:44 WIB
rumah_sakit-jiwa-bagi-takjil-020213.jpg Honda-Batam
Wadir RSKJKO EHD Tanjunguban Emil memimpin pembagian takjil di Bintan Utara. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Guna mempererat tali siratullrahmi dengan masyarakat, mulai dari pimpinan, dokter hingga staf Rumah Sakit Khusus Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSKJKO) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban turun ke jalan untuk berbagi.

Direktur RSKJKO EHD Tanjunguban, dr Asep Guntur Sapari, melalui Wadir Umum dan Keuangan, Emil, mepimpinan pembagian 300 bungkus takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Tanjunguban, Jumat (14/4/2023) petang.

"Pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan, sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa, dan bisa berbuka puasa bersama keluarga tentu hal yang istrmewa," ujar Emil.

Dengan sudah masuknya sepuluh hari terakhir ibadah puasa Ramdhan 1444 Hijriyah, semoga warga senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga. Apalagi saat berkendaraan, tentun harus ekstra hati-hati karena keluarga sudah menunggu di rumah.

"Semoga melalui kegiatan ini, dapat bermanfaat dan menambah kepedulian sekaligus mempererat silatuhrahmi RSKJKO EHD, dengan masyarakat sekitar," harapnya.

Editor: Gokli