Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramadhan Penuh Berkah, Partai PKN Batam Berbagi Ratusan Paket Takjil ke Masyarakat
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 14-04-2023 | 18:04 WIB
IMG_20230414_164636.jpg Honda-Batam
Partai PKN Batam Berbagi Ratusan Paket Takjil ke Masyarakat. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Kota Batam bagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat, Jumat (14/4/2023) di simpang Panasonic Batam Center.

Pembagian ini dilaksanakan pada Pukul 17.00 WIB di 4 titik lampu merah simpang panasonic, Batam Center dan diikuti anggota serta seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKN Kota Batam.

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota dan Bacaleg dari PKN Kota Batam dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kami telah bagikan kurang lebih 400 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di lampu merah Panasonic, Batam Centre. Ini merupakan salah satu bentuk kasih dan syukur kami kepada seluruh masyarakat Kota Batam," kata Rizky.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin diselenggarakan PKN Kota Batam pada bulan suci Ramadhan ini.

"Usai membagikan takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh anggota PKN Kota Batam di kantor sekertariat PKN Kota Batam," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rizky juga mengungkapkan bahwa PKN Kota Batam masih membuka pembukaan pendaftaran bacaleg secara online dan offline. Ini merupakan salah satu bentuk keseriusan PKN untuk melakukan penjaringan bacaleg secara umum. Pendaftaran secara online ini agar setiap bacaleg yang akan mendaftar tidak mengalami kesulitan dan hal tersebut juga dapat menghemat waktu.

"Untuk pendaftaran secara online bisa langsung mengisi formulir pendaftaran di http://nusantaraisme.com/ atau dapat juga langsung mengirimkan data diri ke email pknpimcabkotabatam@gmail.com," lanjutnya.

Selain secara online, pihaknya juga membuka pendaftaran bacaleg secara offline, di mana setiap bacaleg bisa langsung mendatangi sekertariat PKN Kota Batam yang berlokasi di Mega Legenda Extencion, Blok G1 no 12B.

Editor: Yudha