Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Perusahaan Baru Berinvestasi USD 5 Juta di KIB Lobam, Bakal Serap 300 Tenaga Kerja
Oleh : Harjo
Kamis | 13-04-2023 | 13:12 WIB
investor_2_bukber-KIB-Lobam-020213.jpg Honda-Batam
GM PT BIIE--pengelola KIB Lobam, Aditya Laksamana meyerahkan bingkisan, usai buka bersama dengan instansi, tokoh masyarakat dan warga di Club House Bintan Inti Executive Villa (BIEV), Lobam, Selasa (11/04/2023). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam kedatangan dua perusahaan baru dengan nilai inveastasi mencapai USD 5 juta. Kehadiran dua perusahaan menjadi angin segara bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bintan.

General Meneger (GM) PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE)--pengelola KIB Lobam, Aditya Laksamana, menjelaskan kedua perusahaan itu yakni perusahaan dengan bahan baku tembakau dan perusahaan pengolahan ikan. Total investasi dari kedua perusahaan itu mencapai USD 5 juta.

"Untuk kedua perusahaan ini diperkirakan akan menyerap 300-an karyawan," jelasnya, usai buka bersama dengan instansi, tokoh masyarakat dan warga di Club House Bintan Inti Executive Villa (BIEV), Lobam, Selasa (11/04/2023).

Lanjut Adtiya, dalam waktu dekat ini KIB Lobam akan mengikuti pameran di Hanover Jerman. Hal ini, salah satu upaya mengembangkan dan memajukan KIB Lobam.

"Seluruh klaster dan potensi usaha yang kita miliki di KIB Lobam, akan kita promosikan di sana. Semoga nantinya investor akan semakin banyak datang dan berinvestasi di Bintan," harapnya.

Editor: Gokli