Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pastikan Ketersedian Barang Pokok, Bupati Bintan Sidak Pasar Tradisional Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 25-03-2023 | 20:00 WIB
IMG-20230325-WA0036.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan Sidak ke Pasar Baru Tanjunguban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Baru Tanjunguban, Sabtu (25/3/2023). Kegiatan tersebut guga memastikan ketersediaan barang pokok selama bulan ramadhan.

Dalam sidak tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan saat ini barang-barang bahan pokok di Pasar Baru Tanjung Uban masih aman dan harga masih cenderung stabil.

"Hari ini kita mengecek langsung, dan melihat barang-barang bahan pokok di pasar baru Tanjung Uban, Alhamdulillah saat ini masih aman dan harga cenderung stabil," Ujar Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Selain memantau beberapa harga bahan pokok, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga tampak asik melakukan dialog Langsung bersama warga di pasar baru Tanjung uban. Sambil membeli beberapa jenis bahan pokok, Bupati Bintan juga mengecek harga bahan pokok dari kios ke kios (lapak).

Usai melakukan sidak Bupati Bintan bersama FKPD melakukan pengecekan stok LPG 3 Kg di Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Tanjunguban. Bupati Bintan memastikan stok LPG 3 Kg selama ramadhan dan jelang hari raya idul Fitri rata-rata per hari 10 loading order (LO) agar terus aman.

"Alhamdulillah kebutuhan LPG 3 Kg, saat ini masih aman untuk kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Editor: Yudha