Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Politik Berintegritas, PKN Batam Komitmen sebagai Parpol Anti Korupsi
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 18-03-2023 | 12:24 WIB
PKN-BTM.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Pimcab PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam berkomitmen sebagai partai politik anti korupsi untuk menciptakan politik yang bersih dan berintegritas.

Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Batam, Muhammad Rizky Aji Perdana, mengatakan komitmen tersebut selaras dengan komitmen Ketua Umum PKN, Gede Pasek Suardika bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam kerja sama itu, Rizky mengungkapkan, Ketua Umum PKN juga telah menandatangani Deklarasi Integritas Bersama Partai Politik, berisikan tekad partai mewujudkan politik yang bersih dari korupsi.

"Kami dari Pimcab PKN Kota Batam mendukung penuh kegiatan positif ini. Mengingat bahwa menciptakan politik yang bersih dan berintegritas adalah salah satu tujuan kami," kata Rizky, Jumat (17/3/2023).

Lanjut Rizky, PKN dibangun dengan semangat gotong royong tanpa adanya keterlibatan politik uang, sehingga setiap anggotanya bisa mewujudkan visi misi partai. "Semoga dengan kebebasan, ini kami tidak terikat dengan kepentingan yang sifatnya pragmatis kapitalis dan dapat mewujudkan politik yang bersih untuk Nusantara," tegasnya.

Tidak berhenti di situ, Rizky juga mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus berbenah untuk menyambut kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penjaringan-penjaringan bakal calon legislatif yang akan maju bersama PKN Kota Batam. "Sampai saat ini sudah ada 6 bakal calon legislatif yang mendaftar untuk maju bersama PKN Kota Batam, dan kami masih terbuka secara luas kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang ingin berjuang mengedepankan visi-misi bersama PKN," tutupnya.

Editor: Gokli