Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ganti Oli di Bengkel Tama Ban Batam Center, Gratis Cuci Mesin
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 15-03-2023 | 17:24 WIB
AR-2023-0110-Tama-Ban.jpg Honda-Batam
Bengkel mobil Tama Ban di Komplek Ruko Pesona Niaga Blok A no 5 Batam Center. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik bagi pemilik mobil yang ingin mendapatkan servis yang memuaskan, Bengkel mobil Tama Ban yang beralamat di Komplek Ruko Pesona Niaga Blok A no 5 Batam Center ini bisa menjadi solusinya.

Rinto Sihombing pemilik bengkel Tama Ban menuturkan, untuk kepuasan pelanggan atau pemilik mobil, pihaknya menyediakan berbagai macam jenis oli mesin dan oli gerbok. Menariknya, setiap pergantian oli mesin gratis cuci mesin.

"Ganti oli di sini, kita berikan gratis cuci mesin hingga bersih, selain itu pembersihan semua jenis saringan udara juga kita bersihkan," ungkap Rinto, saat ditemui di bengkel Tama Ban, Rabu (15/3/2023).

Tidak hanya pergantian oli mesin, bengkel Tama Ban juga menyediakan berbagai jenis aki mobil. Untuk pergantian aki, bengkel yang sudah mempunyai ratusan pelanggan ini juga memberikan servis spesial bagi para pelanggan, yakni siap antar aki baru bagi pelanggan yang mobilnya mogok akibat permasalahan aki.

"Untuk merek aki kita banyak pilihan, jenisnya juga ada aki basah dan kering, itu tergantung pada selera pelanggan. Spesial dari kami, aki lama kami hargai sebagai cashback. Menariknya, kita siap antar jemput ke pelanggan yang membutuhkan, tentunya free ongkir," jelas Rinto Sihombing.

Selain itu, sesuai dengan nama bengkelnya, Tama Ban juga menyediakan ban mobil dari berbagai merek dan ukuran. Baik ban mobil baru maupun ban bekas.

"Mengenai ban mobil ini kami spesialisnya, jangan khawatir dengan kualitas, pembukaan dan pemasangan ban juga kita memakai hidrolik, tentu itu tidak merusak kwalitas ban yang akan dipasang," terang Rinto.

"Nah bagi yang ingin mendapatkan layanan servis pergantian Aki atau ban mobil, bisa menghubungi ke no WhatsApp +6281277239043," pungkas Rinto Sihombing.

Editor: Yudha