Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toreh Prestasi, Personel Polres Bintan Raih 3 Medali di Ajang Motocross dan Gasstrack
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-03-2023 | 18:33 WIB
0112_toreh-prestasi-001122.jpg Honda-Batam
Personel Polres Bintan Bripda Mohammad Ibnu Chaldun raih prestasi di ajang Motocross dan Gasstrack Wali Kota Tanjungpinang Cup I 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Personel Polres Bintan Bripda Mohammad Ibnu Chaldun berhasil meraih 3 medali di ajang Motocross dan Gasstrack Wali Kota Tanjungpinang Cup I 2023.

Prestasi yang ditorehkan pria yang biasa disapa Adun ini mendapat apresiasi dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. Menurut Kapolres, hoby yang digeluti anggotanya itu dapat menjadi edukasi bagi para remaja, dimana untuk balapan ada tempatnya bukan malah mengganggu dan membahayakan orang lain.

"Kita boleh saja punya hoby, tapi harus bisa meletakkan di mana kita harus melampiaskan hoby kita. Contoh seperti personel Polres Bintan satu ini, dia kebut-kebutan tapi pada tempatnya. Jika berprestasi tentu banyak yang bangga kepadanya," ujar Riky.

Untuk itu Riky menghimbau kepada masyarakat khususnya remaja yang hoby dengan dunia otomotif agar bisa menempatkan hoby tanpa menggangu dan membahayakan orang lain.

Sementara, Bripda Chaldun mengatakan sebagai anggota Polri dirinya tentu tidak melupakan tugas pokoknya. Semaksimal mungkin ia membagi waktu antara dinas dan olahraga.

"Ini hobby, saya tetap mengedepan tugas pokok saya sebagai anggota Polri," ujar Adun.

Dalam ajang ini Adun meraih 3 medali di kelas berbeda di antaranya juara 2 Grasstrack Campuran 2T&4T s/d 250cc Junior Kepri, Juara harapan 1 kelas Bebek 2T&4T sampai dengan 130cc Open, dan Juara 2 kelas Trail Standart s/d 155cc Junior.

Editor: Yudha