Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waspada, Jalanan di Batam Center Licin
Oleh : ypn/dd
Sabtu | 25-08-2012 | 13:35 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi anda yang akan dan sedang berkendara di kawasan Batam Center sebaiknya berhati-hati karena licinnya sejumlah ruas jalan utama di daerah itu.


Dari pantauan, sejumlah ruas jalan di kawasan Batam Center masih terlihat basah akibat turunnya gerimis beberapa jam sebelumnya.

Oleh sebab itu, para pengendara sebaiknya tidak terlalu memacu kencang kendaraannya atau berbelok dengan kecepatan tinggi karena sangat rawan tergelincir.

Sejumlah ruas jalan yang terpantau masih basah diantaranya jalan raya dari Simpang Frengki menuju Masjid Raja, sepanjang Jalan Engku Putri dan dan jalan raya di depan Gedung Badan Pengusahaan Batam.

Kondisi serupa juga masih terlihat dari Jalan Engku Putri menuju Legenda Malaka dan jalan raya dari Masji Raya menuju Simpang Lampu Merah Sei Panas.

Para pengendara yang akan melewati Jalan Engku Putri juga sebaiknya lebih berhati-hati karena kondisi sepanjang jalan itu tampak lebih rawan dibanding jalan lainnya karena banyak ceceran tanah basah.

Ceceran tanah basah itu berasal dari truk-truk pelansir tanah yang hilir mudik melalui Jalan Engku Putri sejak kemarin.

Sementara itu, arus lalu lintas sepanjang jalan dari arah Batu Aji menuju Batam Center pada tengah hari tadi terlihat lancar, begitupun jalur sebaliknya.