Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disenggol Mobil, Tiga Pasang Remaja Gagal Liburan ke Barelang
Oleh : kli/dd
Sabtu | 25-08-2012 | 12:24 WIB

BATAM, batamtoday - Tiga pasang remaja pegendara sepeda motor Yamaha Mio gagal liburan ke Jembatan Barelang, setelah tiga motor yang dikendarai mereka disenggol mobil yang melaju kencang di jalan trans Barelang, Sabtu (25/8/2012) sekitar pukul 10.30 WIB.


Salah seorang warga di lokasi kejadian, Joni, menuturkan, ketiga pasangan remaja tersebut mengendarai sepeda motor Mio menuju arah Barelang. Tiba-tiba ketiga motor itu saling bersenggolan hingga terkapar, setelah salah satu dari mereka disenggol mobil dari arah belakang.

"Pengendara motor yang di belakang disenggol mobil warna coklat mirip metrotrans, dan yang disenggol mobil itu nyenggol dua rekannya yang lain. Sehingga ketiganya langsung jatuh," jelas Joni.

Kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun hampir semua korban mengalami luka-luka. Salah seorang diantaranya diketahui bernama Ernita (21). Wanita perparas cantik ini mengalami luka yang cukup serius di bagian tangan dan kaki. Sampai kaki sebelah kanannya tak bisa digerakkan dan terpaksa harus digotong untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Nama para korban saya tak tahu mas, tapi seorang korban wanita tak bisa jalan dan terpaksa digotong naik mobil warga untuk ke rumah sakit," terang Joni.

Ernita yang meringis kesakitan, mengaku terjatuh karena sepeda motor yang dia tumpangi bersama pacaranya disenggol mobil. Namun, dia tak bisa pastikan jenis dan nama mobil yang menyenggol mereka.

"Tadi disenggol mobil mas, tak tahu pasti itu mobil apa. Tapi warnanya coklat," ujarnya sambil mengeluh kesakitan di bagian kaki kanannya.