Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berdiri Sejak 2017, Kedai Embak Yu Upgrade Suasana Jadi Lebih Nyaman
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 11-03-2023 | 14:12 WIB
Mbak-Yu.jpg Honda-Batam
Kedai Ayam Geprek Embak Yu di Jalan Sei Datuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kedai Ayam Geprek Embak Yu, meng-upgrade suasana baru, membuat pelanggan lebih nyaman saat menyantap sajian menu di kedai yang sudah berdiri sejak 2017 silam.

Awal mula yang hanya seperti warung kaki lima, kini berubah tema ala cafe. Meski demikian harga menu yang di sajikan masih tetap bertahan dari biasa. Karena misi utamanya membuat pelanggan tetap nyaman saat makan atau sekedar ngopi di Kedai Embak Yu.

"Untuk harga tetap sama, gak ada kenaikan. Justru aneka menu kita tambahin," ujar Embak Yu, pemilik kedai di Jalan Sei Datuk Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (10/3/2023).

Kedai Embak Yu memimiliki menu andalan ayam geprek, dengan bergai piliham sambal sesuai selera pelanggan. Tak hanya makanan, di sana juga menyajikan minuman kopi yang khas aroma dan rasa Kota Kijang.

"Kita tetap memepetahankan, rasa kopi sesuai lidah orang sini (Kijang). Mengingat rasa kopi khas Kijang juga banyak disukai wisatawan lokal yang berkunjung ke Bintan, khusunya Kijang," kata Embak Yu.

Saat ini, kata Embak Yu, yang bedakan adalah suasananya, jika mayoritas warung kopi di dalam ruangan, untuk di Kedai Emabak Yu dengan suasana lebih terbuka. "Kalau panasaran yuk mampir," ajak Emak Yu.

Salah satu pelanggan Embak Yu, Via Elvina, mengaku ayam geprek Embak Yu memang terbilang nikmat. Dengan daging yang gurih, hingga sambal yang sangat memanjakan lidah.

"Kalau buat saya, menu di Kedai Mbak Yu is the best. Saya udah jadi langganan sejak warung ini dibuka. Apalagi sekarang sudah dironovasi, suasananya menambah selera makan," ujar Via, sambil tersenyum.

Editor: Gokli