Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng Chef Patrick Ramon, HARRIS Hotel Batam Center Hadirkan Ragam Rasa Baru
Oleh : Irwan HIrzal
Jumat | 10-03-2023 | 10:40 WIB
Chef-Patrick-Ramon.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Chef Patrick Ramon, pemilik restoran Social Garden dan Le Petit Jakarta akan mengambil ahli dapur HARRIS Hotel Batam Center pada Jumat - Sabtu (10-11/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan acara 'Kitchen Take Over' pada Jumat-Sabtu (10-11/3/2023). Chef Patrick Ramon, yang merupakan chef dan pemilik restoran Social Garden dan Le Petit Jakarta akan mengambil ahli dapur hotel.

"Di mana kami mengundang chef berbakat dari restoran terkemuka untuk mengambil alih dapur hotel kami membawa hidangan khas mereka kepada tamu kami," ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Jumat (10/3/2023).

Program ini bertujuan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik kepada tamu HARRIS Hotel dengan menampilkan beragam hidangan dan gaya dari restoran terbaik.

Beliau juga pernah bekerja di Restoran Michelin Star-Urspurg Konigsbronn di Jerman yang merupakan penghargaan tertinggi bagi suatu restoran atas standar yang sangat tinggi, yang kemudian menginspirasi hasil-hasil karya kulinernya sampai saat ini.

Pengambilalihan ini akan berlangsung selama dua hari dan akan mencakup menu khusus yang dirancang oleh chef Patrick Ramon dengan menggunakan hanya bahan-bahan segar dan lokal.

"Tujuan kami adalah untuk membawa sesuatu yang segar dan menyenangkan bagi tamu kami, sambil juga Menghadirkan bakat luar biasa dari para chef terbaik di kota Jakarta ke kota Batam serta membawa cita rasa unik ke hotel kami," tambah Harum.

Untuk reservasi tempat dan informasi lebih dapat menghubungi HARRIS Hotel Batam Center di 0778-7499999.

Acara pada Jumat (10/3/2023) akan dimulai dengan makan malam berkonsep fine dining dengan 5-course set menu spesial dr appetizer hingga dessert. Tamu akan dapat melihat bagaimana chef melakukan penataan makanan di piring sebelum dihidangkan kepada tamu.

Menurut Chef Ramon Patrick menikmati makanan bukan saja dari rasa dan nutrisi, presentasi makanan juga mengambil peranan penting dalam menikmati kuliner.

Sedangkan pada Sabtu (11/3/2023), tamu akan disajikan menu prasmanan yang juga diolah oleh Chef Patrick Ramon. Tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hidangan dari Chef Ramon dari Social Garden Jakarta, HARRIS Hotel Batam Center telah memboyong Chef untuk ke Batam sehingga kita bisa merasakan hidangan spesial di malam itu.

Editor: Gokli