Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adam Johnson Resmi Gabung ke Sunderland
Oleh : dd/goal
Sabtu | 25-08-2012 | 10:37 WIB

SUNDERLAND, batamtoday - Manajemen Sunderland telah menuntaskan transfer winger Adam Johnson, dan memboyongnya dari Manchester City. Namun tidak disebutkan uang yang harus dirogoh Sunderland untuk mendapatkan Johnson.


Johnson telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Mackems, dan menjadi pemain rekrutan kedua Sunderland pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya sukses mendapatkan Steven Fletcher.

“Menambah pemain berkualitas ke dalam skuat menjadi target utama kami pada musim panas ini, dan Adam tentu saja memenuhi persyaratan itu,” ujar manajer Martin O'Neill kepada laman resmi klub.

“Kemampuannya luar biasa, dan saya yakin dia merupakan pemain yang mampu menarik perhatian fans kami. Tidak ada kegembiraan lain dengan mendapatkan dia bergabung ke klub ini.”

Johnson bergabung dengan City pada 2010 setelah performanya dianggap mengesankan bersama Middlesbrough. Namun ia gagal mendapatkan tempat di tim inti, dan keras menjadi cadangan di bawah asuhan Roberto Mancini.