Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Izzy Residence, Hunian Berkualitas dan Bergaya Eropa Hadir di Kota Batam
Oleh : Redaksi
Rabu | 08-03-2023 | 14:28 WIB
grand-opening-Izzy-Residence.jpg Honda-Batam
Grand Opening Perumahan Izzy Residence di Komplek KBC, Batam Center, Rabu (8/3/2023). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi warga Batam. PT Kammy Mitra Indo segera menghadirkan kawasan bisnis dan hunian dengan konsep modern ala Eropa di Kawasan Ocarina, Bengkong Sadai, Kota Batam.

Hal itu ditandai dengan grand opening Perumahan Izzy Residence, yang berlangsung di kantor pemasaran Izzy Residence, Komplek KBC, Batam Center, Rabu (8/3/2023). Acara diisi dengan pemotongan tumpeng, pembacaan doa, serta syukuran untuk kelancaran pembangunan proyek perumahan tersebut.

Selaku pengembang perumahan itu, PT Kammy Mitra Indo optimis bakal sukses membangun daerah tersebut menjadi kawasan bisnis termegah di Area Batam Center.

Direktur PT Kammy Mitra Indo, Izzy Samsu Marsin, mengatakan properti yang dibangun menggunakan desain Eropa dengan arsitek yang didatangkan langsung dari Australia.

"Kontraktor yang kita pilih telah berpengalaman selama 15 tahun di dunia kontruksi yaitu PT Jivin Sejahtera," kata Izzy, Rabu (8/3/2023).

Ia menjelaskan, kontruksi bangunan ini 98 persen mengusung gaya hunian khas benua biru. Pihaknya menginginkan konsumen merasa senantiasa nyaman.

"Visi kami, menjadi perusahaan properti hunian yang terkemuka di Kota Batam, menghasilkan produk pengembang property yang berkualitas, inovatif dan terdepan dengan mengoptimalkan SDM serta tenaga kerja yang professional," ujarnya.

Dijelaskannya, dalam membangun perumahan, pihaknya tidak hanya mengembangkan properti strategis dan terpadu. Akan tetapi juga mengedepankan kualitas desain premium, penyelesaian tepat waktu serta pelayanan purna jual yang sempurna.

"Kami akan terus memperluas dan mengembagkan produk properti yang mengedepankan kualitas pelayanan serta menguntungkan bagi para konsumen," lanjutnya.

Selain itu, Izzy menjelaska, PT Kammy Mitra Indo ikut berpartisipasi pada sektor ril bagi pertumbuhan ekonomi di Batam dengan membangun banyak hunian yang sesuai harapan masyarakat.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam, menyambut baik kehadiran perumahan yang dibangun oleh PT Kammy Mitra Indo. Lokasi perumahan yang dibangun juga dinilai sangat strategis karena terletak di lokasi yang berkembang dan jalur investasi.

"Jalur ini sangat strategis dekat dengan pusat kota. Dekat dengan pusat pemerintahan dan jalur ekonomi yang pesat. Ini bukti Wali Kota Batam yang juga Kepala BP Batam, Bapak Rudi membuka selebar-lebarnya investasi properti di daerah kita," ungkapnya.

PT Kammy Mitra Indo mendukung Pemko Batam dalam mendorong pengusaha untuk membuka bisnis properti guna menambah nilai-nilai investasi di Bandar Dunia Madani sesuai dengan tujuan oleh Wali Kota/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

"Tak bosan-bosan kami kembali mengungkapkan rasa terimakasih kepada Wali Kota Batam dan juga Kepala BP Batam, dalam upaya mengembangkan investasi. Dan kami siap bergandengan tangan mendukung pembangunan di Kota Batam, sesuai visi dan misi menjadikan Bandar Dunia Madani sebagai Batam Kota Baru," tutupnya.

Editor: Gokli