Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pokja Raudatul Athfal Batu Bara Kunjungi TK Hang Tuah Tanjunguban
Oleh : Harjo
Rabu | 08-03-2023 | 13:04 WIB
TK-Hang-Tuah.jpg Honda-Batam
Pokja Raudhatul Athfal (RA) Kabupateb Batu Bara, Sumatera Utara, saat studi banding ke TK Hang Tuah Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, belum lama ini. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Taman Kanak-kanak (TK) Hang Tuah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, mendapatkan kungjungan rombongan kelompok kerja Raudhatul Athfal (RA) Kabupateb Batu Bara, Sumatera Utara, belum lama ini.

Kepala Sekolah TK Hang Tuah Tanjunguban,Testiyani, memyampaikan rombongan yang datang tersebut langsung dipimpin Ketuai Pokja Raudhatul Athfal Batu Bara, Irmayani.

"Rombongan berjumlah 9orang, yang langsung disambut dengan tarian persembahan oleh murid-murid TK Hang Tuah dan atraksi Drumband Putra Bahari," ujar Testiyani, Rabu (8/3/2023).

Dijelaskan, tujuan kunjungan tersebut, dalam rangka mempererat siraturrahmi serta study banding antar pengelola, karena TK Hang Tuah adalah salah satu penggerak sekolah di Kabupaten Bintan. Rombongan juga melihat langsung praktik baik membuat telur asin sebagai praktik unggulan di sekolah TK Hang Tuah.

"Sebagai bentuk atau metode pembelajaran yang mengacu pada pendekatan bakat dan minat anak yang ada kurikulum Merdeka Belajar," terangnya.

Kegiatan tersebut dhadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan Bintan, perwakilan Bunda Paud Bintan, Bunda Paud Kecamatan, Perwakilan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah dan ketua Yayasan Hang Tuah, Ketua IGTKI Bintan, serta Komite sekolah.

Editor: Gokli