Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertamina Sosialisasi Program Tukar LPG 3 Kg ke Bright Gas 5,5 Kg
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 03-03-2023 | 18:32 WIB
IMG_20230303_104834.jpg Honda-Batam
Program Tukar LPG 3 Kg ke Bright Gas 5,5 Kg Pertamina. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertamina Sales Area Kepri bersama Agen LPN Non Subsidi PT Lintas Bintan Samudera laksanakan Promo trade in atau tukar 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg di Tanjung Riau, Sekupang, Batam.

Kegiatan promo trade-in ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kepri.

"Kegiatan ini merupakan sosialisasi atau pun promosi dari Pertamina Patra Niaga Sales Area Kepri. Yakni promo penukaran dua tabung gas elpiji 3 Kg ke tabung gas bright gas 5,5 Kg yang sudah diisi gratis," kata Fadlan, Sales Branch Manager PT Pertamina Kepri, Jumat (3/3/2023).

Selain promo penukaran, PT Pertamina Sales Area Kepri juga menggelar kegiatan Jumat Gembira (Gerakan Memasak Sambil Berencana). Tujuannya untuk mengajak masyarakat menggunakan Bright Gas 5,5 Kg, dalam kegiatan masak-memasak.

"Kegiatan ini sekaligus mengajak masyarakat menggunakan Bright Gas 5,5 kg. Kami juga bekerjasama dengan BKKBN tentang stunting," ujarnya.

Ia menjelaskan, promo 2 tabung LPG 3 Kg ke 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk dapat menarik minat masyarakat konsumen menggunakan Bright Gas yang merupakan LPG non subsidi.

Ia mengharapkan, melalui program tersebut dapat mengajak masyarakat untuk mencoba kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg.

"Kegiatan ini akan berkelanjutan. Jadi bapak atau ibu yang belum memiliki Bright Gas 5,5 kg bisa menukar dengan tabung 3 kg nya. Penukaran ini tidak terbatas, jika ada 4 tabung gas 3 kg bisa ditukar. Penukarannya bisa ke agen Lintas Bintan Samudera," tutupnya.

Editor: Yudha