Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lawan Tanda Penuaan dengan Wortel
Oleh : Redaksi/M
Jum'at | 24-08-2012 | 11:34 WIB
Jus_Wortel_-_berita_batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi: Jus Wortel

BATAM, batamtoday - Bagi sebagian orang, terlihat tua menjadi masalah serius. Tanda keriput di wajah membuat penampilan dianggap kurang menarik. Nah, mungkin anda bisa mencoba tips berikut ini.


Melawan tanda penuaan dengan menggunakan wortel. Bahan alami ini memang terbukti cukup efektif menghilangkan tanda penuaan berupa keriput di wajah, dan tentunya, tanpa efek samping.

Wortel adalah tumbuhan biennial, atau yang siklus hidupnya hanya 12-24 bulan saja.

Wortel sebenarnya adalah umbi yang menyimpan makanan di dalam akarnya. Kandungan karbohidrat dalam wortel cukup besar. Warnanya orange kemerahan atau orange kekuningan. Dan umumnya dimasak sebagai bahan sup atau campuran dalam salad.

Sebuah penelitian di London Inggris, menyimpulkan, Jus wortel dapat membantu menghilangkan keriput di wajah apabila diminum secara teratur. Kandungan antioksidannya bisa mengatasi radikal bebas yang menyebabkan kerutan sel-sel kulit bagian dalam. 

"Kerutan di wajah dapat dihilangkan secara alami dengan konsumsi wortel, anda tidak perlu lagi memaki produk mahal untuk melakukan tugas serupa," kata Robert Haazle dikutip dari Jurnal Kesehatan, Jum'at(24/8/2012).