Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

El Real Bersiap Hadapi Pertandingan dengan Intensitas Tinggi di Anfield
Oleh : Redaksi
Selasa | 21-02-2023 | 17:40 WIB
0_GettyImages-1247334911.jpg Honda-Batam
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Liverpool vs Real Madrid disajikan dalam lanjutan Liga Champions dini hari nanti. El Real bersiap untuk ngos-ngosan di Anfield.

Pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool dengan Madrid akan berlangsung, Rabu (21/2/2023). Laga itu akan kickoff pada pukul 3.00 WIB.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sudah sangat familiar dengan Liverpool. Di sepanjang karier sebagai juru taktik, Don Carlo sudah berhadapan dengan The Reds sebanyak 16 kali di semua ajang.

Ancelotti berhasil mengalahkan Liverpool sebanyak sembilan kali. Dalam empat laga lain, tim asuhan Ancelotti imbang dengan Liverpool dan tiga laga lainnya menelan kekalahan.

Berkaca pada pertemuan-pertemuan sebelumnya, Ancelotti sudah mempersiapkan timnya untuk pertandingan dengan intensitas tinggi. Dia memprediksi tim asuhannya tak akan mempunyai waktu untuk mengambil napas.

"Kami mengharapkan sebuah pertandingan dengan intensitas tinggi dan tekanan, tanpa waktu untuk bisa menarik napas," kata Ancelotti di situs UEFA.

"Kita tahu ini dengan baik dan kami bersiap untuk itu. Kami mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk memenangi Liga Champions dibandingkan musim lalu," kata Ancelotti menambahkan.

Madrid sedang bagus saat melawan Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka tak pernah menelan kekalahan dengan rincian memetik empat kemenangan sekali hasil imbang.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha