Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batam Open 9 Ball Champions 2023 Masuk Babak 32 Besar
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 20-02-2023 | 17:40 WIB
AR-2023-048-9ball.jpg Honda-Batam
Batam Open 9 Ball Champions 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam Open 9 Ball Champions 2023 yang diselenggarakan Pengurus Kota Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengkot POBSI) Batam telah memasuki babak 32 besar.

Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 berlangsung selama 5 hari hingga 21 Maret 2023 mendatang dan berlangsung di rumah biliar East Side Pool & Caffe.

Dalam turnamen berskala internasional ini, diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Filliphina, Malaysia, Singapura dan atlet-atlet nasional Indonesia, khususnya atlet-atlet Kepulauan Riau (Kepri).

Hingga saat ini, ratusan peserta mancanegara maupun nasional yang turut berpartisipasi telah mencapai titik 32 besar, yang mana para peserta ini tinggal sedikit berjuang untuk memperebutkan total hadiah Rp 300 juta.

Ketua Pobsi Kota Batam, Ketua Pobsi Kota Batam, Masrur Amin mengatakan, pertandingan ini berlangsung sengit, karena para peserta dari berbagai daerah ini telah memiliki kemampuan diatas rata-rata.

"Meski begitu, para peserta tetap bermain dengan mengedepankan sportifitas yang membuat pertandingan biliar Batam Open 2023 ini menjadi lebih seru," kata Masrur, Senin (20/2/2023).

Adapun para peserta yang masuk ke dalam 32 besar tersebut yakni, Denise Orcolo (Philipina), Ricky (Babel), Ahmad Faisal (Sangkaro Raya), Desmon Tee (Singapura), Deni (Hud Hud), Kayle Amorto (Carabao - Philipina), Pao Pao (Lucky Malang - Philipina), Leonard (East Side - Batam), Albert (Carabao - Bintan), Ari Tokyo (ESBE), Fraser Leo (Singapura), Hendri Sudian (Eastside - Batam), Andri (JRX - Bintan), Arun (BSC - Batam), Rizky (ESBE), Jordan Banares (Philipina).

Selain itu, 16 peserta lainnya yang masuk ke dalam 32 besar yakni, Ismail Kadir (JRX - Indonesia), Ridho Govinda (Batam), Billy (ESBE), Yohanes Mayos (Playground - Batam), Bong Bata (Philipina), Riko (Rk-87), Punguan (Mantra - Indonesia), Ricoo (Bacoot), M Bewi S (Mantra - Indonesia), Erwin (JRX - Indonesia), Irsal Nasution (ESBE - Indonesia), Gebby (RAMA), Ponco (Namesis), Sharan Shekaran (Singapura), Herry Ciu (Bacoot) dan Sohung (Carabao).

"Kami berharap dengan diselenggarakannya ini dapat terus meningkatkan dunia biliar di Kota Batam, Indonesia bahkan mancanegara dan para peserta dapat saling berbagi ilmu di ajang Batam Open 9 Ball Champion 2023 ini," tutupnya.

Editor: Yudha