Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guardiola Sanjung Arsenal Tim Terbaik Liga Inggris
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-02-2023 | 19:00 WIB
AR-2023-019-Pep-Guardiola.jpg Honda-Batam
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

BATAMTODAY.COM, London - Arsenal vs Manchester City akan main dini hari nanti. Pep Guardiola menyanjung The Gunners tinggi-tinggi sebagai tim terbaik di Liga Inggris sejauh ini.

Arsenal vs Manchester City akan main di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (16/2/2023) pukul 02.30 WIB. Kedua tim lagi sama-sama berada di puncak Klasemen Liga Inggris.

Arsenal memimpin dengan 51 poin dari 21 laga. Ditempel Manchester City dengan 48 poin dari 22 laga.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola ditanya bagaimana performa Arsenal sejauh ini. Guardiola lantang bilang, kalau Meriam London adalah tim terbaik!

"Sejauh ini mereka adalah tim terbaik di Liga Inggris. Kami merasakannya dalam beberapa pekan terakhir, karena komitmen mereka begitu kuat," ujarnya dilansir dari situs klub.

Pep Guardiola menyebut, Arsenal punya kans besar untuk jadi juara. Namun Liga Inggris masih panjang, masih banyak poin yang bisa direbutkan!

"Jika sisa tiga-empat pertandingan lagi, selisih satu poin begitu besar jaraknya. Namun seperti yang selalu saya katakan, masih banyak poin yang bisa diperebutkan," tegasnya.

"Tiap tim bisa bermain bagus dan sempurna hari ini, tapi besok bisa saja kalah. Maka semuanya akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Bagaimana persiapan Manchester City untuk hadapi Arsenal nanti?

"Akan jadi pertempuran besar. Kami harus siap di segala lini," jawabnya.

"Kami tidak dapat memungkiri kalau kami masih harus bisa membuktikan diri di segala lini dan banyak aspek yang harus diperbaiki," tutupnya.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha