Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Endipat Wijaya Pastikan Diri Maju ke Senayan dari Dapil Kepri
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 11-02-2023 | 17:44 WIB
IMG_20230211_171849.jpg Honda-Batam
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya saat berkunjung ke Perumahan Cipta Regency Batam, Jumat (10/2/2023) malam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, memastikan diri akan bertarung untuk merebut satu Kursi di DPR RI (Senayan) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri.

"Kalau ditanya target, saya siap untuk memecahkan rekor untuk duduk di Senayan, dari partai Gerindra Kepri. Karena selama ini belum ada kader Gerindra Kepri yang ke sana," ujar Endipat Wijaya, saat menghadiri Reses anggota DPRD Batam, di perumahan Cipta Regency, Jumat (10/2/2023) malam.

Endi, sapaan akrabnya, menjelaskan, untuk bertarung dan memecahkan rekor kader Gerindra Kepri untuk DPR RI, ia bersama timnya sudah melakukan sejumlah program yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan.

Hal itu sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar semua kader Partai Gerindra bisa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat. "Program kita akan disesuaikan dengan kebutuhan rakyat. Tapi kalau dari pusat sudah banyak yang terealisasi, mulai dari beasiswa, pembangunan, dan lainnnya," jelas Endi.

Selain itu, partai Gerindra juga menargetkan ketua umumnya yakni Prabowo Subianto untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. "Target utama kami jelas adalah menjadi pak Prabowo sebagai presiden," tambah Endi.

Pada kesempatan itu, Endi juga meminta doa dari masyarakat Kepri, agar Prabowo Subianto diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai menteri pertahanan.

"Kami juga dipesan oleh Ketum, agar masyarakat selalu memberikan aspirasi kepada kami, agar kami bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat. Pergunakanlah kami, pergunakanlah partai Gerindra, untuk menyampaikan aspirasi," tutup Meireza Endipat Wijaya.

Editor: Yudha