Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Konser Tulus Bertajuk 'Tur Manusia 2023' Sukses Pukau Ribuan Warga Batam
Oleh : Alex
Sabtu | 11-02-2023 | 08:20 WIB
A-TULUS-KONSER-BATAM2.jpg Honda-Batam
Penampilan Tulus saat konser bertajuk 'Tur Manusia 2023' di Batam, Jumat (10/2/2023) malam. (Foto: Alex/Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyanyi Tulus sukses menggelar konser bertajuk 'Tur Manusia 2023' di Sport Hall Stadion, Temanggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (10/2/2023) malam.

Konser bertajuk 'Tur Manusia 2023' itu digelar dalam rangka memperingati 11 tahun perjalanan Tulus berkarya di belantika musik tanah air.

Konser yang digelar oleh Tuluscompany bareng PT. Expo Indonesia Jaya (ExpoIndo) ini 'pecah' dan sukses memukau ribuan warga Batam yang didominasi anak-anak muda.

Delaz, perwakilan dari PT ExpoIndo saat ditemui didepan pintu masuk di Sport Hall Stadion, Temanggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (10/2/2023) malam berharap agar konser Tulus ini lancar dan tiada kendala apa pun.

Total 11 kota di Indonesia yang masuk dalam agenda 'Tulus Tur Manusia 2023' ini, yaitu Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Teman Tulus, sebutan dari fans Tulus, saat ditemui di lokasi konser mengaku sangat antusias mendengar konser 'Tulus Tur Manusia 2023' ini akan digelar. Ia pun mengaku langsung membeli tiket sejak pertama launching.

"Hari pertama launching, saya langsung beli tiketnya bang," ungkap Yola, wanita cantik fans berat Tulus.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB, dibuka dengan penampilan Dere, seorang penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat 'The Voice Kids Indonesia' musim Pertama.

Sembari menunggu penampilan Tulus, Dere membawakan beberapa lagu, salah satunya yang cukup enak didengar, 'Berisik'.

Tak lama, Tulus pun tampil pada pukul 20.15 WIB. Tulus sukses menghipnotis warga Batam dengan membawakan sebanyak 21 lagu hitsnya. Di antaranya, Ruang Sendiri, Gajah, Pamit, Sepatu, Monokrom, Sewindu dan ditutup dengan lagu Hati Hati di Jalan.

Tulus mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Batam dan 'Teman Tulus' Batam, Ia berharap bisa menghibur masyarakat Batam lagi dilain waktu.

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih banyak, kita akan jumpa lagi nanti, terima kasih sekali lagi, sampai jumpa Batam," kata Tulus pamit.

Editor: Dardani