Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arthur Anapaku Rilis Single Keduanya, 'SESAL'
Oleh : Aldy
Kamis | 09-02-2023 | 09:40 WIB
sesal_Arthur-Anapaku-001122.jpg Honda-Batam
Arthur Anapaku Rilis Single Keduanya, 'SESAL'. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Arthur Stefano Anapaku yang lahir pada 19 September 1991, mengawali karir di dunia entertainment sejak tahun 2012. Menjadi pemenang Samsung Galaxy Superstar Indosiar Season 1 bersama tiga orang lainnya dan membentuk sebuah Boyband yang bernama 'S4'.

Sebelum debut menjadi Boyband S4, Arthur dan tiga anggota lainnya mengikuti training di Korea Selatan selama 1 tahun.

Boyband S4 dengan mini album dan hits single 'She is My Girl' feat. HYUNA of 4MINUTE pada tahun 2012 menjadi salah satu pengalaman berharga bagi Arthur dalam dunia tarik suara. Tidak hanya itu, Arthur juga menjadi salah satu '20 Hot Boys' berdasarkan Go Girl Magazine pada 2013.

Setelah itu, Arthur menjadikan dunia akting sebagai pengalaman yang lain di bidang entertainment dan membintangi beberapa judul sinetron salah satunya adalah 'Ganteng-Ganteng Serigala SCTV' dan 'Anak Menteng SCTV'.

"Dengan pengalaman karir sebagai penyanyi dalam grup Boyband S4, membuat Arthur semangat kembali untuk berkarya dan menjadi penyanyi solo untuk meneruskan talentanya di bidang tarik suara. Setelah 'ZONA TEMAN' menjadi debut single pertamanya sebagai penyanyi solo, kini Arthur merilis single keduanya 'SESAL'," begitu rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (9/2/2023).

Lagu 'SESAL' adalah lagu yang relate dengan kisah percintaan banyak orang. Di mana penyesalan sering terjadi karena kita tidak bisa mengontrol kata-kata yang kita ucapkan. Sehingga bisa merusak hubungan kita dengan seseorang atau banyak orang.

"Penyesalan selalu datang belakangan" dan "Mulutmu adalah harimaumu". Mungkin itu adalah pesan moral yang diusung lagu ini.

Lagu 'SESAL' ini dikemas dengan apik, penuh makna dan bernuansa modern. Diciptakan oleh Aria Dinata dengan arransemen musik yang digarap oleh THE BOSS (Amal Bhaskara, Natasha Chairani, dan Yessi Kristianto) dan dinyanyikan oleh Arthur Stefano Anapaku.

Semoga lagu ini bisa menghibur banyak orang dan membuat lebih berhati-hati dengan ucapannya sendiri.

Editor: Gokli