Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantuan Sarana untuk Gereja GBI Bengkong Tengah
Oleh : Aldy Daeng
Rabu | 08-02-2023 | 08:04 WIB
gereja_gbi-bengkong-tengah-001122.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota DPRD Provinsi Kepri Wirya Putra Sar Silalahi bersama Pendeta Makmur Butarbutar dan jemaat Gereja GBI Bengkong Tengah. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah majelis dan jemaat Gereja GBI Bengkong Tengah Kota Batam menggelar acara ramah tamah dengan anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Nasdem, Wirya Putra Sar Silalahi. Kegiatan itu bersempena dengan rampungnya pembangunan toilet gereja, Minggu (5/2/2023).

Pada kesempatan itu, Bapak Gembala Pendeta Makmur Butarbutar atas nama jemaat dan majelis mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan tersebut.

"Kami atas nama jemaat dan majelis mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wirya Putra Sar Silalahi atas dukungannya dalam pembangunan toilet gereja," ujarnya.

Meski demikian, lanjut Pendeta Makmur Butarbutar, kami juga masih mengharapkan bantuan bantuan seperti ini di kemudian hari.

Sementara itu, menanggapi harapan Pendeta Makmur Butarbutar, Wirya mengatakan, dirinya akan terus berusaha agar bantuan seperti ini dapat terlaksana. "Didoakan saja, semoga bantuan kecil seperti masih dapat terlaksana di kemudian hari," ujarnya.

Bantuan kecil seperti ini, lanjut Wirya, berbiaya sekitar Rp 200 jutaan. Tetapi, manfaatnya sangat dirasakan bagi para jemaat.

Terakhir, Wirya mengharapkan dukungan doa dari segenap jemaat, agar dapat menjalankan tugas dgn amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kepri.

Editor: Dardani