Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Terjunkan Ratusan Personel Amankan Peringatan Hari BUMDes 2023
Oleh : Harjo
Rabu | 01-02-2023 | 11:48 WIB
kasih-arahan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang, saat memberikan arahan kepada para perwira pengamanan peringatan Hari BUMDes 2023 di Kabupaten Bintan, Rabu (1/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menerjukan ratusan personelnya untuk mengamankan peringatan Hari BUMDes Nasional 2023 di Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (1/2/2023).

Peringatan Hari BUMDes ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai hari ini. Dengan diisi berbagai kegiatan serta akan dihadiri menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), DR (HC) Abdul Halim Iskandar, dan sejumlah Kepala Daerah di Indonesia.

Kabag Ops Polres Bintan, AKP Monang, menyampaikan pengamanan rangkaian kegiatan peringatan Hari BUMDes 2023 di Kabupaten Bintan, melibatkan sebanyak 290 personel yang berasal dari beberapa instansi.

Di antaranya, personel Polres Bintan, Brimob Polda Kepri, Dinas Perhubungan, Satpol PP Bintan, ditambah dengan Bhabinsa yang ada di Kecamatan Gunung Kijang dan Toapaya serta BPBD Bintan.

"Personel yang melakukan pengamanan agar melakukan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab," kata AKP Monang, saat apel gelar pasukan.

"Laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP, lakukan koordinasi dengan instansi terkait, agar rangkaian peringatan Hari Bumdes Nasional ini berjalan aman dan lancar," imbuhnya.

Usai digelar apel pasukan, dilakukan peninjauan dan pemeriksaan lokasi-lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan perayaan, serta penempatan personel pengamanan.

Editor: Gokli