Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Depan, Judika Bakal Meriahkan Pelantikan Pengurus IKABSU Kota Batam
Oleh : Aldy
Selasa | 31-01-2023 | 11:48 WIB
judika_pelantikan_ikabsu-011.jpg Honda-Batam
Judika Sihotang bakal tampil menghibur masyarakat Batam saat pelantikan pengurus IKABSU Kota Batam periode 2022-2027. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Artis jebolan Indonesia Idol, Judika Sihotang bakal tampil menghibur masyarakat Batam saat pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam periode 2022-2027.

Acara tersebut direncanakan akan digelar pada Jumat, 3 Februari 2023 mendatang, di Dataran Engku Putri, Batam Center. Ketua Umum IKABSU Batam, Udin P Sihaloho, mengakui pihaknya sudah mendapat konfirmasi kehadiran Judika.

Selain Judika, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi juga dipastikan menghadiri acara pelantikan Pengurus IKABSU Kota Batam periode 2022-2027.

"Kita sudah dapat konfirmasi rencana kehadiran Gubsu (Edy Ramayadi). Judika sudah konfirmasi juga untuk mengisi panggung," beber Udin, Selasa (31/1/2023).

Disebutkan Udin, kehadiran Judika diharapkan dapat memberikan hiburan di awal tahun kepada masyarakat Batam. Di mana, selain Judika, ada juga penyanyi-penyanyi dari Kepri, yang akan mengisi acara.

"Ini menjadi hiburan yang memberikan kegembiraan bagi masyarakat Batam. Terutama warga IKABSU di Batam," harap Udin.

Di sisi lain, terkait pelantikan IKABSU diakui baru dilakukan karena menyesuaikan dengan agenda Gubsu. Selain itu, memastikan acara untuk keramaian sudah diizinkan karena Covid-19 sudah berakhir.

"Untuk itu, kami mengajak masyarakat Batam secara umum dan secara khusus masyarakat Batam asal Sumatera Utara, untuk dapat menyemarakkan acara pelantikan pengurus IKABSU 2022-2027," imbuh Udin.

Editor: Gokli