Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Tunggal, Toyota Rush Nyungsep ke Selokan
Oleh : ali/dd
Jum'at | 17-08-2012 | 14:39 WIB

BATAM, batamtoday - Sebuat mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi BP 1889 JA tidak dapat dikendalikan ketika akan memotong sebuah sedan. Sehingga, mobil berwarna putih ini berbalik arah dan nyungsep ke selokan, Jumat (17/8/2012).


Informasi yang diperoleh, kejadian sekitar pukul 9.00 WIB di sekitar SPBU, Jalan Hang Tuah tepatnya di seberang Perumahan Bida Garden, Batam Center arah Bandara Hang Nadim. Ketika itu, mobil Toyota Rush yang belum diketahui nama pengemudinya ini berkendara dengan kecepatan tinggi, sehingga, pada saat akan memotong jalan sebuah mobil sedan sehingga mengalami oleng pada as roda ban kiri patah.

"Kejadiannya kita tidak tau persis jam berapa, cuma laporan yang masuk ke kami melalui laporan telpon sekitar pukul 9.00 WIB," jelasnya anggota Satlantas Polresta Barelang yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat (17/8/2012).

Pantauan, Toyota Rush tersebut, di bagian kaca depan mengamai retak parah, pitu depan sebelah kiri mengalami kerusakan, dan as roda ban kiri menghalami patah. Sementara pengemudi tidak mengalami luka parah, dan mobil ini kemudian dibawa ke Satlantas Polresta Barelang.