Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Program Bedah Rumah Peringatan HPN 2023 PWI Bintan Mulai Dikerjakan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 27-01-2023 | 19:38 WIB
Harjo-Bedah-Rumah1.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan mulai mengerjakan program bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan baksos bedah rumah milik Ibu Midadiah, warga RT 003 RW 001, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya Bintan mengangkat tema 'Menebar Bahagia, Berbagi Sesama'.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo, mengatakan, kegiatan bedah rumah dijadwalkan dimulai seminggu yang lalu. Namun karena cuaca kurang mendukung, maka pelaksanaan dimulai hari ini.

"Seharusnya, pengerjaan sudah dilaksanakan pada minggu lalu karena material sudah ada. Namun karena faktor cuaca maka kita mulai hari ini," ujar Harjo.

Dijelaskan, program bedah rumah PWI Bintan sudah kedua kalinya dilaksanakan. Sebelumnya, tahun 2022 pihaknya melakukan bedah rumah warga di Bintan Utara.

"Pelaksanaan bedah rumah tentunya tidak terlepas dari kerjasama seluruh pengurus dan anggota PWI Bintan, serta dukungan dari mitra PWI Bintan. Semoga kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar," harapnya.

Editor: Yudha