Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polresta Tanjungpinang Bersama Polsek KKP Gelar Jumat Curhat di Pelabuhan Tanjung Merbau
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 27-01-2023 | 14:16 WIB
jumat-curhat-dompak.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman bersama jajaran Polsek KKP saat 'Jumat Curhat' di Pelabuhan Tanjung Merbau, Dompak, Jumat (27/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang bersama Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) menggelar 'Jumat Curhat' serta menjalin silaturahim dengan buruh pelabuhan, tokoh masyarakat, Forum RT RW dan Ormas di Pelabuhan Tanjung Merbau, Dompak, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan ini bertujuan memudahkan masyarakat yang bekerja sebagai buruh Pelabuhan Tanjung Merbau Dompak untuk menyampaikan masukan dan keluhan secara langsung kepada Polri khususnya Polresta Tanjungpinang.

Buruh memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polri khususnya Polresta Tanjungpinang yang telah menciptakan rasa tentram bagi buruh Pelabuhan Tanjung Merbau Dompak sehingga tidak adanya lagi permasalahan yang timbul di sana.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, mengajak agar buruh Pelabuhan Tanjung Merbau Dompak dan masyarakat untuk ikut berperan membantu Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Polri mendukung segala bentuk aktivitas atau kegiatan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan buruh selama tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya dan tidak melanggar peraturan pemerintah," ungkap Wakapolresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli