Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Karimun Silaturahmi ke MUI dan FKUB
Oleh : Freddy
Kamis | 26-01-2023 | 13:32 WIB
silaturahmi-kamtibmas1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Wuharam saat silaturahmi Kamtibmas bersama MUI dan FKUB Karimun, Kamis (26/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam melakukan kunjungan silaturahmi pada Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun, Kamis (26/01/2023). Silaturahmi ini untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi ini juga dihadiri Ketua MUI Drs H Afrizal dan Ketua FKUB Drs H M Rasyid Nur serta didampingi Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Meral.

Kapolres AKBP Ryky W Muharam, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan MUI dan FKUB serta mengajak ulama dan umat beragama dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Karimun.

"Kepolisian siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dan FKUB dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Karimun," kata AKBP Ryky W Muharam.

Sementara Ketua MUI Karimun, Drs H Afrizal, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Karimun. "Kami (MUI bersama FKUB) siap membantu Polri dalam mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun," tutupnya.

Editor: Gokli