Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Denpom Lanal TBK Gelar Kegiatan Donor Darah Peringatan HUT POMAL ke-77
Oleh : Freddy
Selasa | 24-01-2023 | 16:36 WIB
HUT-POMAL1.jpg Honda-Batam
Kegiatan donor darah di Kantor Denpom Lanal TBK. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Detasemen Polisi Militer Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Karimun (Denpom Lanal TBK) menggelar kegiatan donor darah di Kantor Denpom Lanal TBK Jalan Tengku Umar Kabupaten Karimun, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke-77 tahun 2023

Dandenpom Lanal TBK Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, S.S.T.Han menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke-77 tahun 2023 dengan mengambil tema 'Setetes darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka'.

Ia menjelaskan jumlah peserta donor darah sebanyak 50 calon pendonor dan yang dapat mendonorkan darahnya berjumlah 32 orang. Kantong darah yang telah diambil, kemudian diserahkan kepada PMI Kabupaten Karimun.

"Para pendonor berasal dari beberapa instansi yang telah mengirimkan personelnya yang sudah terbiasa mendonorkan darahnya," kata Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana.

Kapten Mahatma menambahkan, makna dari kegiatan donor darah ini yakni sebagai wujud kepedulian Prajurit TNI Angkatan Laut Korps Polisi Militer dalam Pengabdiannya kepada masyarakat.

Dandenpom Lanal TBK menyebutkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Karimun khususnya dan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan puncak HUT POMAL ke-77 yakni upacara yang dipusatkan di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara pada Senin (20/2/2023) mendatang.

Editor: Yudha