Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Baru dari AKBP Wulung ke AKBP Riky
Oleh : Harjo
Minggu | 22-01-2023 | 09:32 WIB
kapolres_baru_bintan.jpg Honda-Batam
Acarah pisah sambut Kapolres Baru Bintan dari AKBP Tidar Wulung Dahono kepada AKBP Riky Iswoyo (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar acara pisah sambut jabatan Kapolres baru dari AKBP Tidar Wulung Dahono kepada AKBP Riky Iswoyo.

Acara pisah sambut diisi berbagai kegiatan penyambutan persembahan pencak silat, tarian sekapur sirih, tepuk tepung tawar. Kemudian dilanjutkan prosesi pedang pora dan diakhiri dengan pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono dari Mapolres Bintan.

"Mulai dari pelantikan, serahterima di Polres Bintan dan laporan administasi semua berjalan lancar. Sebaliknya, walau pun ada kegiatan operasional tetap berjalan terutama palayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, usai acara pelepasan AKBP Tidar Wulung yang akan bertugas di Polda Kepri di halaman Mapolres Bintan, Sabtu (21/1/2023).

Sesuai arahan dari pimpinan kata Riky Iswoyo, terus bersinergi dengan seluruh stockholder yang ada, guna menciptakan kondisi Bintan semakin kondusif, agar seluruh kegiatan masyarakat semua bisa berjalan aman dan lancar.

"Dimana saat ini, menjelang perayaan Imlek 2023, sekitar 95 personil diterjunkan di 15 titik, baik di Vihara, Kelenteng hingga tempat kegiatan masyarakat. Agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif, termasuk.yang warga yang menikmayi hari libur," harapnya.

Dalam perayaan, kata Riky Iswoyo, seluruh masyarakat harus saling menjunjung tinggi toleransi. Termasuk pengunaan bunga api dalam perayaan, jangan sampai menimbulkan permasalahan, apa lagi hingga merugikan orang lain.

Editor: Surya